Monday, September 9, 2019

Obat Herbal Diabetes


Obat Herbal Diabetes - Ada sebuah ungkapan yang populer  "makan sebuah apel sehari akan menjauhkan anda dari dokter," tetapi yang dikhawatirkan penderita diabetes adalah buah apel akan membahayakan kesehatan mereka. Penderita diabetes harus patuh dan disiplin mengikuti rencana diet sehat untuk menjaga kadar glukosa darah tetap stabil. Oleh karena itu, biasanya penderita diabetes menghindari makanan tinggi gula. Kabar baiknya, gula alami yang terkandung dalam buah apel bisa diterima dalam diet sehat diabetes seimbang. Penderita diabetes seharusnya bisa merasa aman untuk mengkonsumsi apel dan juga sebagian besar buah-buahan lainnya.

Kandungan nutrisi dalam apel
Rata-rata buah apel mengandung sekitar 80 hingga 90 kalori, hanya sedikit yang berasal dari lemak. Satu buah apel mengandung sekitar 4 gram serat makanan dan sekitar 8 gram vitamin C. Sayangnya, apel bukan merupakan sumber yang sangat baik bagi vitamin atau mineral lainnya. Namun, buah apel kaya antioksidan dan flavonoid.

Manfaat kesehatan apel untuk penderita diabetes

Manfaat kesehatan dari buah apel jauh lebih besar daripada hal yang dikhawatirkan penderita diabetes, yaitu melonjaknya gula darah. Bahkan, menurut Harvard Gazette, apel bersama dengan blueberry dan anggur, dianggap sebagai buah sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko diabetes tipe 2. Apel mengandung sejumlah besar antioksidan, serat makanan dan flavonoid, yang semuanya melindungi kesehatan secara keseluruhan dari penyakit jantung. Dan meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan, apel juga bermanfaat untuk menurunkan resiko asma, mendukung fungsi paru-paru yang sehat, dan memberikan perlindungan tubuh penderita diabetes dari beberapa jenis penyakit kanker.

Apel juga kaya akan serat larut pektin yang membuatnya mampu mengendalikan gula darah dengan melepaskan zat gula lebih lambat ke dalam aliran darah. Selain membantu mengatur gula darah dan fungsi usus, serat larut juga dianggap memiliki zat anti-flammasi yang dapat menyembuhkan lebih cepat infeksi pada penderita diabetes.

Karbohidrat dalam apel

Buah apel mengandung jumlah sedang karbohidrat. Maka dari itu, penderita diabetes harus melakukan perhitungan jika ingin mengambil apel menjadi bagian dari rencana makan yang sehat mereka. Umumnya, apel mengandung sekitar 20 gram karbohidrat, yang sebagian besar berasal dari gula alami buah ini. The American Diabetes Association merekomendasikan bahwa "buah dapat dimakan sebagai pengganti untuk karbohidrat lainnya dalam rencana makan anda seperti pati (zat tepung), biji-bijian atau susu."

Indeks glikemik buah apel

Indeks glikemik adalah suatu angka/nilai yang dapat membantu menentukan bagaimana berbagai makanan diserap dalam tubuh setelah dikonsumsi. GlycemicIndex.com menjelaskan bahwa "indeks glikemik (GI) adalah peringkat karbohidrat pada skala dari 0 hingga 100 sesuai dengan potensi mereka dalam menaikkan kadar gula darah setelah makan." Umumnya penderita diabetes direkomendasikan untuk memilih makanan dengan indeks glikemik rendah, makanan ini menghasilkan kenaikan bertahap pada gula darah dan insulin. Indeks glikemik apel umumnya berkisar dari 30 sampai 50, yang dianggap rendah.

Pertimbangan

Seperti halnya makanan lainnya, ukuran porsi dalam mengkonsumsi apel tetap penting. Meskipun karbohidrat dan gula alami yang disediakan oleh apel dapat menjadi tambahan dalam menu diet diabetes, makan terlalu banyak apel pada satu waktu dapat menyebabkan lonjakan gula darah. Pilih apel ukuran kecil atau menengah daripada ukuran besar. Pilihlah apel yang masih segar. Dan hindari apel yang telah dicelupkan ke dalam karamel atau cokelat dan tertutup taburan gula.

Penanggulangan Penyakit Diabetes Melitus dengan Obat Herbal Diabetes K-Muricata Termujarab

K-Muricata adalah sebuah obat herbal yang berbentuk teh serbuk dan terbuat dari perpaduan kedua tanaman obat yang khasiatnya sudah terbukti dan sangat bermanfaat untuk pengidap diabetes melitus. Yakni yang komposisinya terdiri dari daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus. Didalam kedua bahan alamiah tersebut terkandung senyawa aktif yang bernama Acetogenins dan Rips yang berfungsi untuk meregenerasi sel yang rusak didalam tubuh terutama sel beta pada pankreas, dengan organ pankreas yang berfungsi normal kembali maka otomatis total gula darah bisa kembali terkendali dan stabil.
Obat herbal K-Muricata ini dapat dikonsumsi oleh pengidap penyakit diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Obat Alami Mujarab Kedua Mazon B Buat Membantu Proses Penyembuhan Diabetes Melitus

Nah buat pengidap penyakit diabetes melitus tipe 2 atau buat Anda yang selalu merasa lemas, tidak punya tenaga yang mengganggu kegiatan sehari-hari, maka Anda bisa mengkonsumsi obat herbal mujarab yang kedua bernama Mazon B. Dan bahkan yang sangat fatalnya lagi yang tengah mengalami infeksi luka yang tidak juga pulih hingga mesti mengambil tindakan amputasi. Dianjurkan supaya mengkombinasikan kedua obat herbal antara K-Muricata dan Mazon B  buat membantu mencegah terjadinya infeksi yang lebih parah. Kandungan khasiat yang dimiliki oleh obat herbal Mazon B ini berasal dari buah acai berry, yang mengandung kaya nutrisi dan berkemampuan untuk membantu memperbaiki sel metabolisme tubuh sehingga meningkatkan tenaga buat pertumbuhan sel pankreas berenegerasi. 

Selain itu kandungan omega 3 & omega 6 yang terkandung didalamnya juga mampu mencegah terjadinya komplikasi dari penyakit diabetes seperti penyakit jantung dan stroke. Selanjutnya ada lagi senyawa polifenol yang terkandung dalam buah acerola yang fungsinya untuk membantu menurunkan total gula didalam darah. Dan senyawa xanthone yang berasal dari buah manggisnya berfungsi untuk mengurangi penyerapan total gula yang berlebih serta mampu mengendalikan total gula darah menjadi lebih normal. Sedangkan khasiat dari buah black plum yang mempunyai sifat anti-diabetes ini mampu mengatasi dan mengurangi gejala-gejala dari penyakit diabetes melitus. Selain dari pada itu, ada juga khasiat dari buah guarana nya yang berkemampuan untuk membakar kalori, dan menaikkan sistem metabolisme tubuh.






HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

No comments:

Post a Comment