Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Kista


Obat Herbal Kista - Meskipun selama ini kebanyakan pengidap kista diatasi dengan melalui jalan operasi, namun sebetulnya penyakit kista ini tidak hanya dapat diatasi atau di hilangkan dengan menjalani operasi saja, karena sekarang ini sudah banyak beredar produk herbal alami yang sudah terbukti khasiatnya mampu menangani sekaligus menyembuhkan beragam macam penyakit termasuk kista ini.

Obat herbal kista yang sudah banyak digunakan dan terbukti ampuh itu namanya K-Muricata dan Mazon B.

Obat herbal kista K-Muricata ini khasiatnya sudah dibuktikan sangat mujarab. Karena didalam K-Muricata nya tersimpan begitu melimpah senyawa aktif dan vitamin tinggi yang berperan penting dalam hal mengatasi dan menyembuhkan kista ovarium. Yang mana kandungan senyawa-senyawa aktif yang dimilikinya itu akan bertindak untuk membunuh sel-sel tumor yang terdapat didalam tubuh pengidap hingga tuntas, membersihkan tubuh dari berbagai macam racun & limbah yang ada didalam tubuh pengidap, caranya dengan menyaringnya. Adapun senyawa aktif yang mampu melakukan semua itu yakni senyawa acetogenin dan ribozome inactivating protein ( rips ) yang berasal dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus ( komposisi K-Muricata ).

Tak cuma obat herbal K-Muricata saja yang berkhasiat mujarab dalam menumpas penyakit kista ovarium, melainkan masih ada pula obat herbal mujarab lainnya yang mampu berperan penting dalam mengatasi dan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kista ovarium secara efektif dan aman. Yakni obat herbal tersebut namanya Mazon B.

Mazon B juga dibuat hanya dari perpaduan bahan-bahan alami yang terdiri dari buah zaitun, acai berry, delima merah, tomat, manggis dan blueberry. Khasiat utama dari obat herbal Mazon B ini yaitu mampu meredakan rasa nyeri / sakit, melambatkan dan membrantas habis sel-sel tumor yang merugikan tubuh. Khasiat obat herbal Mazon B yang selanjutnya yaitu mampu membantu memperbaiki fungsi organ tubuh yang mengalami kerusakan karena dampak dari penyakit kista, menaikkan kualitas kesehatan pengidap, juga sekaligus menjadi sumber vitamin yang tinggi serta memperbaiki sistem pencernaan pada tubuh. Yang kesemuanya itu dilakukan oleh senyawa-senyawa aktif yang terkandung dalam tiap-tiap buah yang menjadi komposisi Mazon B seperti senyawa hidroksitirosol, antosianin, punicalagins, xanthone, likopen dan masih banyak lagi senyawa aktif lainnya, yang juga ikut berperan penting dalam hal mempercepat proses penyembuhan penyakit kista ovarium secara alami.
Agar proses penyembuhan penyakit kista ovarium berjalan lebih maksimal dan optimal, sebaiknya sembari mengkonsumsi kedua obat herbal diatas, pengidap juga sangat dianjurkan untuk menerapkan gaya hidup dan pola makan sehat.

Sekilas Info Tentang Kista

Kista ovarium adalah suatu jenis penyakit tumor yang cuman akan terjadi pada perempuan saja, yang mana hal ini akan menjadi sesuatu yang mengerikan bagi perempuan. Pasalnya penyakit kista ovarium ini tidak akan berbahaya apabila pertumbuhannya didalam tubuh tidak berkembang jadi tumor ganas yang bersifat mematikan.

Bentuk dari kista ovarium yakni berupa benjolan yang mempunyai ukuran berbeda-beda setiap individual, yang mana tumor kista ini cuman berkembang pada indung telur perempuan atau yang kerap disebut dengan ovarium. dan kemunculan penyakit kista ovarium juga kerap tidak disadari, dikarenakan dari beberapa kasus tidak memunculkan gejala apa-apa. Untuk itu, Anda harus lebih berhati-hati, sebab akan muncul gejala-gejala dan membahayakan tubuh apabila pertumbuhan kista sudah besar, pecah atau bahkan menutup aliran darah menuju ovarium. Maka dari itu, ada baiknya lakukan deteksi dini.

Sembilan Gejala Yang Kista Ovarium Yang Perlu Dikenali

  1. Mengalami nyeri pada bagian bawah perut
  2. Mengeluarkan darah ketika haid yang amat banyak atau justru terlalu sedikit
  3. Muncul keluhan rasa sakit pada bagian pinggang belakang
  4. Kerap merasakan ingin buang air kecil / besar akibat jaringan kista yang terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak bisa menampung banyak air seni
  5.  Mengalami pembesaran perut karena beberapa macam kista yang cenderung tumbuh semakin besar
  6. Rasa sakit seperti digigit semut pada bagian bawah perut kiri & kanan secara bergantian
  7. Perubahan pola menstruasi, contohnya terlambat menstruasi atau mengalami pendarahan diantara periode menstruasi
  8. Nyeri pada perut yang cukup hebat di ikuti dengan rasa mual dan muntah
  9. Pendarahan organ intim rahim yang cukup hebat dan tidak teratur


Munculnya Penyakit Kista Ovarium Dipicu Oleh Apa?

Mengenai penyebab munculnya kista, sebetulnya masih belum dapat diketahui dengan pasti. Namun perempuan dengan kelainan genetik tertentu, seperti sindrom Turner dan sindrom X rapuh, lebih mungkin bisa terjangkit kista ovarium. Selain itu, paparan racun ( contohnya melakukan kemoterapi dan terapi radiasi ) bisa merusak materi genetik dalam sel dan mengakibatkan penyakit kista ovarium.

Resiko terjadinya penyakit kista ovarium dapat pula meningkat apabila keluarga Anda mempunyai riwayat masalah ini.






HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093



No comments:

Post a Comment