Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Kanker Hati


Obat Herbal Kanker Hati - Kanker hati itu muncul berasal dari sel hati atau yang disebut juga dengan kanker hati primer. Akan tetapi ada pula kanker hati yang bermula dari organ lain selain hati diantaranya seperti organ paru-paru, usus besar, ataupun dari kanker payudara yang selanjutnya menjalar ke hati, biasanya dokter menyebutnya dengan kanker hati sekunder / metastatik.

Faktor Yang Menyebabkan Kanker Hati
  • Konsumsi alkohol.
  • Terserang virus.
  • Gaya hidup yang tidak sehat.
  • Riwayat keturunan dengan penyakit kanker hati.
  • Penyakit hati bawaan dari lahir.
  • Akibat senyawa kimi dalam rokok.


Metode Pengobatan Kanker Hati Yang Alami dengan Obat Herbal Kanker Hati K-Muricata & Amazon Plus

K-Muricata
Sebaiknya bagi Anda yang mengidap penyakit kanker hati, tidak usah terlalu cemas dan risau akan penyakit yang Anda derita. Karena, kini telah hadir obat paling ampuh yang mampu membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker hati yang selama ini Anda idap, yakni dengan menggunakan herbal alami bernama K-Muricata. K-Muricata merupakan salah satu herbal berupa teh serbuk seperti teh celup yang dibuat dari perpaduan ekstrak bahan alamiah berkualitas yakni ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus. Dari kedua perpaduan ekstrak bahan alamiah tersebut lahirlah senyawa-senyawa aktif seperti Acetogenins dan Ribozome Inactivating Proteins, sehingga menjadikan K-Muricata ini sebagai herbal terampuh yang berkhasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker hati secara alami. Acetogenins yang terkandung dalam obat herbal K-Muricata itu berasal dari komposisi herbal tersebut yaitu ekstrak daun sirsak, yang fungsinya untuk menyetopkan perkembangan sel-sel kanker dan mengakhiri penjalaran sel kanker hati yang sudah kebal dengan Adriamicyn, Vinblastin dan Vincristin (obat yang biasa digunakan saat kemoterapi).

Sedangkan kandungan senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) nya berasal dari ekstrak keladi tikus, yang bekerja untuk melemahkan sel kanker dengan upaya menghentikan suplai energi / ATP buat sel kanker, dengan begitu sel kanker secara perlahan akan binasa. Menurut dari sejumlah literatur, ekstrak daun keladi tikus diakui mampu melambatkan sel kanker dikarenakan adanya kandungan senyawa golongan triterpenoid. Triterpenoid itu bertindak dengan memperlambat enzim DNA, yang bertugas dalam proses replikasi dan proliferasi sel kanker.

Perpaduan dari kedua senyawa aktif tersebut, akan melahirkan kekuatan penumpas kanker yang begitu hebat. Sehingga herbal K-muricata ini sangat tepat dan cocok untuk dikonsumsi oleh para pengidap penyakit kanker hati.

Amazon Plus
Sesudahnya herbal K-Muricata, kini ada juga herbal kedua yang juga sangat ampuh dan berkhasiat untuk membantu mempercepat proses pemulihan pengidap kanker hati, herbal tersebut bernama Amazon Plus. Yang mana herbal kanker hati yang kedua ini bentuknya berupa minuman jus segar yang dibuat dari kombinasi antara bahan-bahan alamiah pilihan pula seperti buah zaitun, manggis, delima merah, blueberry, acai berry dan juga tomat. Herbal Amazon Plus ini menjadi sangat ampuh dikarenakan dari masing-masing komposisi bahan herbal yang terkandung itu menghasilkan banyak sekali senyawa aktif yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh pengidap, sehingga nutrisi akan lebih gampang diserap oleh tubuh dan khasiat dari herbal K-Muricata pun bisa lebih cepat terasa.

Adapun dibawah ini merupakan penjelasan lebih lengkap mengenai khasiat yang terkandung didalam obat herbal Amazon Plus, diantaranya :
  • Xanthone : merupakan salah satu senyawa aktif yang berperan sebagai antioksidan yang amat luar biasa. Yang dimana zat antioksidan itu berkemampuan untuk melawan dan menetralisir radikal bebas serta zat berbahaya lainnya buat tubuh yang merupakan suatu faktor resiko munculnya beragam jenis penyakit. Kulit buah manggis juga mempunyai banyak senyawa turunan xanthone yang salah satu diantaranya memiliki sifat sebagai anti-kanker, yakni bernama alpha-mangostin dan gamma-mangostin yang bekerja untuk melambatkan dan menumpas sel kanker dengan cara menginduksi kematian sel kanker secara terprogram (Apoptosis).
  • Blueberry : adalah salah satu buah super yang mengandung senyawa tertentu seperti pterostilbene & asam ellagic yang serupa dengan senyawa antosianin dan antioksidan lain seperti vitamin C dan tembaga yang berkemampuan untuk mencegah serta menyembuhkan penyakit kanker terutama kanker hati.
  • Acai berry : didalam buah ini juga terkandung vitamin C dan asam ellagic, yang merupakan perpaduan buat menambahkan daya tahan tubuh dan udah dibuktikan pula mampu menekan perkembangan kanker. Seperti yang sudah diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry mengabarkan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari buah acai berry mampu mengurangi proliferasi sel kanker sampai 56 sampai 86 persen. Senyawa ini telah  diprediksikan mampu mengakhiri proses karsinogenesis pada tahap molekuler, menumpas sel-sel tumor sebelum mereka berkembang biak.


Selain beberapa kandungan ampuh yang diuraikan diatas, masih ada banyak lagi kandungan ampuh lainnya dalam herbal Amazon Plus yang juga ikut berperan penting dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker hati secara alami.






HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

No comments:

Post a Comment