Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Gondok


Obat Herbal GondokGondok adalah penyakit tiroid yang digambarkan dengan suatu keadaan pada kelenjar tiroid yang mengalami pembengkakan atau pembesaran yang tidak normal. Pembengkakan ini terjadi tepatnya berada di bawah pangkal tenggorokan atau dibawah jakun. Gondok  memang tidak menimbulkan rasa sakit, hanya sajal ketika gondok sudah berukuran terlalu besar akan dapat mengakibatkan penderitanya menjadi sangat sulit bernafas, sulit menelan dan juga batuk-batuk. Kelenjat tiroid merupaan kelenjar bentunya akan terlihat tampak seperti kupu-kupu.

Keluhan yang dirasakan tersebut terjadi ketika gondok berada pada posisi pangkal tenggorokan. Namun sebaliknya, jika ukuran gondok masih kecil itu kemungkinan besar bahawa tandanya bahwa gondok tidak memuculkan keluhan apapun.

Penyebab Gondok

Banyak orang yang tidak sepeuhnya tahu jikalau dirinya terderita penyakit gondok. Padahal yang selama ini ia ketahui bahwa dirinya sangat cukup mengonsusmsi makan-makanan yang mengandun garam dan pengurang resiko gondok.

Namun untuk tidak membuat Anda penaaran, sebaiknnya untuk Anda catat dan pahami baik-baik terlebih dahulu dari gejalanya seperti dibawah ini.

Gejala Gondok

Gejala umum yang paling menonjol dari penyakit gondok ini adalah dengan membesarnya kelenjar tiroid. Namun ada beberapa gejala lainnya yang diikuti yakni sebagai berikut.
  • Batuk dan suara yang berubah serak
  • Sakit ketika dalam menelan atau mengonsumsi makanan
  • Menurunnya selera makan penderitanya
  • Naiknya suhu tubuh
  • Dengung pada telinga
  • Tenggorokan seperti membengkak yang dikarenakan benjolan gondok membesar di pangkal leher
  • Sulit untuk bernafas

Penting untuk Anda ketahui juga bahwa sebenarnya resiko Anda teralami penyakit gondok apabila:
  • Anda wanita yang begitu sangat renatn terserang
  • orang yang berusia diatas 40 tahun
  • Masa kehamilan atau menopause (lanjut usia)
  • Memiliki riwayat di keluarganya bahwa pernah atau telah terinfeksi penyakit atau gangguan autoimun
  •  Pemakaian sejenis obat khusus seperti imunosupresan: ARV, obat jantung amiodarone dan lithium


Pengobatan Penyakit Gondok Manjur Berkat Obat Herbal Gondok K-Muricata

Obat Herbal Gondok K-Muricata merupakan obat yang hadir dengan pemakaian bahan-bahan yang alami, dimana komposisi yang berasal dari bahan alamiah berkualitas terbaik dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua komposisinya ini bekerja sangat manjur dalam mengobati penyakit gondok beracun.

Sebagaimanan komposisi dari daun sirsak yang terkandung senyawa acetogenins yang berperan sitotoksik sebagai perlindung yang baik bagi tubuh dalam  mencegah dan menjauhi dari zat-zat racun. Senyawa ini juga memberikan khasiat yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh dengan optimal
Kemudian selanjutnya tanaman keladi tikus yang mengandung senyawa Rips yang sebagai senyawa yang kaya akan antioksidan. Senyawa ini mampu menangkal radikal bebas didalam tubuh penyebab penyakit gondok.

Dengan begitu dapat kita ambil kesimpulan bahwa khasiat dari komposisi daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang merupakan komposisi pilihan terbaik herbal K-Muricata terbukti menjadi obat herbal solusi terbaik. Dimana keduanya berpadu sempurna dalam penanganan dan penyembuhan penyakit gondok dengan maksiman yang juga bisa menguatkan sistem ketahanan tubuh bagi penderitanya, sehingga penyakit yang diderita akan segera cepat pulih.

Berikut ini daftar makanan yang hendaknya Anda konsumsi dengan baik, yakni:
  1. Stroberi, Kentang, Yogurt, kacang
  2. Jamur
  3. Bawang putih
  4. Bayam
  5. Telur dan susu
  6. Gandum
  7. Brokoli
  8. Hati sapi
  9. Tomat
  10. Minyak kelapa


Semoga informasi yang telah disampaikan diatas bermanfaat untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit gondok yang Anda derita. semoga lekas sehat.


               



HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093



No comments:

Post a Comment