Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)


Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)Penyakit Kanker Bisa Muncul Akibat Polusi Udara Kawasan Industri / Pabrik, Benarkah ?

Perlu Anda tahu bahwa, memang penyakit kanker mempunyai hubungan yang erat dengan polusi udara. Hal itu diketahui berdasarkan dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Universitas California & Universitas Michigan di wilayah Alberta, Kanada.

Seperti catatan di wilayah Alberta terdapat lebih dari 40 industri yang menebar emisi berbagai zat polutan.

Menurut penelitian tersebut, sudah ditunjukkan pula bahwa makin besarnya tahap kontaminasi akibat polusi udara, maka menyebabkan semakin besar pula jumlah penderita penyakit kanker limfoma.

Hasil temuan ilmuwan Universitas California & Universitass Michigan, yang di publikasikan secara online melukiskan, bahwa terdapat beberapa jenis polutan atau yang tercakup kategori zat karsinogenik, antara lain 1-3-butadiena, benzena dan beberapa jenis lainnya.

Tak cuman itu, juga telah terungkap mengenai adanya peningkatan jumlah pria yang menderita penyakit leukemia dan limfoma non-hodgkin dalam 10 tahun belakangan, terutama yang tinggalnya di seputar wilayah yang terkenal polusi udara. Sedangkan Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ), pernah menunjukan pula bahwa polusi udara diluar ruangan itu merupakan salah satu penyebab pertama munculnya kanker.

Untuk itu, harus ada upaya yang benar-benar untuk melindungi para pekerja & masyarakat seputar dari dampak berbagai polutan. Dengan istilah lain emisi industri tersebut harus di kurangi secara bertahap. Para ilmuwan pun telah merekomendasikan hal itu, dengan tujuan agar penyebaran kanker bisa di hentikan.
Yang mana sebaran jumlah penderita penyakit kanker ada kaitannya dengan arah angin yang di hembuskan dari sumber berbagai polutan yang bersifat karsinogenik. Dalam hal ini yang menjadi sumber polutan tak lain adalah sentra industri. Dan tak ada pilihan lain, bahwa emisi industri harus diturunkan, sehingga penyebaran gas yang bersifat karsinogenik dapat di akhiri.
Limfoma atau kanker kelenjar getah bening adalah salah satu jenis penyakit kanker yang dapat terjadi diakibatkan oleh polusi udara industri.

Tak cuman polusi udara saja yang dapat memicu penyakit limfoma ini, namun ada pula beberapa faktor lain yang dapat meningkatkan resiko seseorang terserang penyakit limfoma, antara lain :

  • Faktor umur, orang yang telah lanjut usia lebih rentan buat mengalami penyakit limfoma ( kanker kelenjar getah bening )
  • Faktor genetik
  • Infeksi virus yang merusak kekebalan tubuh
  • Penyakit autoimun yang menyebabkan kekebalan tubuh jadi melemah
  • Terpapar bahan kimia berbahaya seperti herbisida / pestisida


Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma) Merupakan Cara Pengobatan Yang Alami Untuk Menumpas Bersih Penyakit Limfoma

Cara mengobati penyakit limfoma ( kanker kelenjar getah bening ) secara alami bisa dilakukan dengan menggunakan terapi obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus. Kedua obat herbal tersebut mempunyai khasiat dan keampuhan yang sangat super dalam membantu menangani sekaligus mengobati beragam jenis penyakit terutama kanker kelenjar getah bening ( limfoma ).

Kedua obat herbal tersebut telah di manfaatkan oleh banyak orang terutama penderita kanker kelenjar getah bening ( limfoma ) dalam menangani dan mengobati penyakit yang di idapnya.
Antara lain obat herbal pertama yang direkomendasikan untuk penderita limfoma ialah K-Muricata. Obat herbal ini berupa dalam bentuk serbuk seperti teh seduh yang komposisinya terdiri atas tumbuhan keladi tikus dan daun sirsak. Sedangkan keampuhannya dalam menumpas penyakit limfoma bersumber dari adanya senyawa aktif acetogenins dan ribozome inactivating protein yang berkemampuan untuk melambatkan pertumbuhan sel kanker, menghentikan penyebaran sel kanker dan melenyapkan sel-sel kanker dengan cara memberikan sinyal apoptosis terhadap sel-sel kanker limfoma. Khasiat yang dimiliki obat herbal K-Muricata ini pun sampai mencapai 10.000 kali lebih ampuh dalam menumpas sel-sel kanker limfoma ketimbang obat kemoterapi. Belum lagi adanya kandungan nutrisi dan vitamin penting lainnya yang juga berguna untuk meningkatkan stamina tubuh, menaikkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kesehatan organ tubuh secara keseluruhan.

Pengidap juga direkomendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal kanker limfoma yang keduanya bernama Amazon Plus. Yang mana obat herbal ini berbentuk minuman cairan yang berkomposisikan dari buahan berkhasiat seperti zaitun, manggis, delima merah, blueberry, tomat dan acai berry. Dengan mengkombinasikan kedua obat herbal antara K-Muricata dan Amazon Plus, maka insyaa Allah proses pengobatan penyakit limfoma akan berlangsung maksimal dan efektif. Didalam obat herbal Amazon Plus ini tersimpan banyak pula senyawa ampuh yang mencakup senyawa xanthone, hidroksitirosol, punicalagins, likopen, antosianin, dan masih banyak lagi yang lainnya yang berfungsi untuk membantu mengatasi setiap kerusakan pada sel-sel didalam tubuh. Selain mengandung kaya senyawa aktif, Amazon Plus juga mengandung melimpah nutrisi dan vitamin penting yang bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh dan mampu menyehatkan seluruh organ didalam tubuh.





HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093



No comments:

Post a Comment