Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Jantung Koroner


Obat Herbal Jantung Koroner - Ada banyak sekali penyakit yang dapat timbul dari pola makan yang salah dan juga makanan yang anda makan, tak terkecuali penyakit yang mengancam jantung anda. Penyakit-penyakit jantung seperti jantung koroner, jantung bengkak, jantung bocor, gagal jantung, dan penyakit jantung lainnya dapat disebabkan oleh makanan anda. Oleh sebab itu, bagi anda yang memang memiliki penyakit jantung harus mulai menyadari bahwa memang ada makanan-makanan yang sebaiknya tidak anda konsumsi dan ada pula makanan-makanan yang dianjurkan untuk kesehatan jantung anda.

Begitu pula bagi anda yang tidak memiliki riwayat penyakit jantung pun sebaiknya membatasi konsumsi makanan yang tidak baik untuk jantung anda. Dengan sikap disiplin dan sadar akan bahaya penyakit-penyakit jantung yang mengintai anda, anda bisa mengurangi resiko terkena penyakit jantung. Maka sebab itu, disini dipaparkan beberapa makanan yang tidak baik bagi kesehatan jantung anda:

1. Makanan Berkolesterol Tinggi
Jenis makanan yang pertama adalah makanan-makanan yang mengandung kolesterol tinggi. Kolesterol sendiri merupakan senyawa lemak yang terdapat di dalam darah atau tubuh yang berfungsi sebagai bahan baku untuk beberapa hormon dan juga sebagai zat pembantu pembentukan dinding sel yang baru. Kadar normal kolesterol di dalam darah adalah 200 mg/dl. Apabila kadar kolesterol anda melampaui batas normal, sangat tinggi resiko anda terkena penyakit jantung koroner dan juga stroke.

Penyebab jantung koroner paling utama adalah si lemak jahat atau LDL (Low Density Lipoprotein). Bahaya LDL adalah fakta bahwa lemak ini dapat mengendap dan membeku di dalam dinding pembuluh darah kecil yang mengalir ke jantung dan juga otak. Mengalami kelebihan kolesterol pasti disebabkan karena nada sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi dan juga jarang melakukan olahraga. Inilah yang menyebabkan penyakit jantung koroner dan juga stroke di dalam tubuh anda. LDL ini banyak terkandung dalam makanan-makanan sebagai berikut:

·         Cumi
·         Udang
·         Kepiting
·         Telur puyuh
·         Kulit ayam
·         Daging kambing
·         Kerang
·         Kuning telur
·         Daging bebek
·         Keju
·         Mentega
·         Otak sapi
·         kerang tiram
·         Lobster
·         Susu kental manis

Cara Alami Mengobati Penyakit Jantung Koroner dengan Obat Herbal Jantung Koroner Ampuh Mazon B

Bagi Anda para pengidap penyakit jantung koroner jangan takut dan khawatir kalau penyakit yang Anda derita tidak bisa diobati. Karena, kini telah hadir obat herbal ampuh yang mampu mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit jantung koroner yang Anda derita secara alami yakni yang bernama Mazon B.

Mazon B merupakan herbal yang berupa dalam bentuk minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan ekstrak bahan-bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, delima merah, acai berry, manggis, blueberry dan juga tomat. Sehingga menghasilkan banyak senyawa aktif yang berkhasiat ampuh dan berperan penting dalam membantu menyembuhkan penyakit jantung koroner. Untuk mengetahui lebih jelasnya, dibawah ini terdapat beberapa kandungan senyawa aktif yang tersimpan didalam obat herbal ampuh Mazon B, meliputi :

o   Hidroksitirosol : salah satu senyawa ajaib ini berasal dari ekstrak buah zaitun. yang dimana senyawa ini dapat memberikan perlindungan pada proses oksidasi kolesterol jahat (LDL), sehingga dengan tak langsung bisa mencegah terjadinya pembentukan, perkembangan, dan juga pelepasan plak aterosklerosis yang memicu pembuluh darah mengalami penyumbatan. Senyawa aktif yang satu ini juga memiliki aktivitas anti-inflamasi (peradangan) dan anti-aterogenik, seperti bekerja untuk menghambat oksidasi LDL, agregasi platelet, serta faktor-faktor lainnya yang terkait dalam perkembangan atersoklerosis.

o   Punicalagins : adalah senyawa aktif yang tersimpan dalam buah super bernama delima merah. Seperti yang telah dipercayai oleh para ilmuwan bahwa ekstrak buah delima merah ini mampu membantu mengobati penyakit jantung koroner, dengan cara menyusutkan stres oksidatif, mendorong sintesis & aktivitas oksidanitrat dan juga berkhasiat untuk mencegah dan memperlambat oksidasi kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang membahayakan.

o   Xanthone : termasuk kedalam salah satu senyawa polifenol yang terdapat didalam ekstrak kulit buah manggis. Dimana senyawa ini sudah dibuktikan mempunyai aktivitas biologis & farmakologi  yang luas. Senyawa xanthone dan turunannya juga sudah terbukti mampu membantu menyembuhkan sejumlah penyakit kardiovaskular tercakup penyakit jantung iskemik, aterosklerosis, tekanan darah tinggi (hipertensi) serta trombosis. Hal ini dikarenakan senyawa xanthone mempunyai banyak efek perlindungan seperti bersifat sebagai antioksidan, anti-inflamasi (peradangan), anti-trombotik dan menghambat agregasi platelet. Dan secara khusus senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit buah manggis ini mampu menaikkan fungsi endotel serta melambatkan aterosklerosis.

Selain beberapa kandungan senyawa aktif yang telah diuraikan diatas, masih ada lagi beberapa kandungan senyawa aktif yang lainnya yang juga berkhasiat serta berperan penting dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit jantung koroner secara alami. Karena semua kandungan senyawa aktif tersebutlah yang menjadikan Mazon B ini sebagai salah satu herbal paling ampuh. Selain ampuh, obat herbal jantung koroner Mazon B ini juga tidak memiliki efek samping apapun yang dapat merugikan tubuh sehingga amat aman dikonsumsi.






HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
08117231093



No comments:

Post a Comment