Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Hiv Aids


Obat Herbal Hiv AidsNarkoba? Tentunya Anda pernah mendengar kata tersebut baik dari media cetak, radio, TV, ataupun hanya sekedar menjadi bahan diskusi terhubung penyalahgunaan, atau juga perdagangan dan pembuatan narkoba ( narkotik dan bahan-bahan berbahaya ) bukan?

Sebut saja ganja, putauw, shabu-shabu dan ecstasy adalah jenis narkoba yang telah di kenal luas di kalangan masyarakat. Namun, disini saya tidak akan mengulas narkoba yang tidak saya pahami dengan baik. Melainkan disini saya akan membahas mengenai salah satu dampak yang muncul dari penggunaan narkoba yakni Hiv dan Aids.

Apa Hiv Itu?
Hiv ialah singkatan dari Human Imnunodeficiency Virus yang merupakan sebuah jenis virus yang hidup dan berkembang biak didalam darah ditubuh manusia. Sementara AIDS merupakan kependekan kata dari Acquired Immune Deficiency Syndrome yang merupakan cacat sistem pertahanan tubuh yang dipicu oleh Hiv.

Hiv ini hidup didalam darah pada tubuh manusia. Pengguna narkoba, atau yang lebih tepatnya disebut dengan penyalahgunaan narkoba, yang menggunakan jarum suntik buat memasukkan narkoba kedalam tubuh amat beresiko tertular Hiv jika dilakukan secara bersamaan atau bergantian.

Penyalahgunaan narkoba yang menggunakan jarum suntik akan menyuntikan jarum ke urat nadi pada tubuhnya. Pada umumnya dibagian tangan. Dan pada saat jarum masuk ke urat nadi maka darah dari tubuh akan masuk ke dalam tabung lewat jarum suntik. Nah, jika didalam darah orang yang menyuntikan narkoba ke tubuhnya tadi menyimpan Human Immunodeficiency Virus ( Hiv ) maka darah yang masuk kedalam tabung lewat jarum suntik juga mengandung virus Hiv.

Jika tabung dan jarum tersebut digunakan oleh orang lain buat menyuntikan narkoba maka darah didalam tabung & jarum suntik akan masuk kedalam tubuh orang itu akibat di dorong sebab didalam darah yang didorong masuk ke dalam tubuh tadi terkandung virus Hiv sehingga orang tersebut juga ketularan Hiv.

Pada umumnya, penyalahgunaan narkoba itu dengan menyuntik ramai-ramai.  Apabila satu golongan terdapat 5 orang dan salah satu dari mereka adanya telah menderita Hiv maka yang empat lainnya dapat ikut ketularan Hiv jika mereka menggunakan jarum suntik bersamaan dan bergantian. Dan orang yang menggunakan narkoba melalui jarum suntik dengan bersama-sama dapat beresiko pula tertular penyakit lainnya, seperti virus hepatitis B, virus hepatitis C, dsb.

Buat menangani satu penyakit saja, seperti Hiv / Aids sudah berat. Apalagi jika seorang pemakai narkoba juga ketularan beberapa jenis penyakit lain, maka pengatasannya juga semakin susah dilakukan.

Selain dari pada itu, biaya yang dikeluarkan buat biaya pengobatannya juga lumayan besar.

Obat Herbal Hiv Aids Yang Terbukti Mampu Menumpas dan Mengobati Penyakit Hiv/Aids Secara Aman

Obat herbal yang mampu menumpas penyakit Hiv/Aids terdiri dari 3 macam, yang pertama K-Muricata, kedua Amazon Plus dan yang ketiganya Mazon B.

Obat herbal Hiv/Aids K-Muricata yang pertama ini berupa teh serbuk herbal yang berkomposisikan dari tanaman obat keladi tikus dan daun sirsak. Mujarabnya obat herbal K-Muricata dalam menumpas penyakit Hiv Aids itu karena adanya senyawa aktif yang bersifat sebagai anti-virus bernama Acetogenins dan RIPs yang terlahir dari komposisinya itu. K-Muricata juga mempunyai efek apoptosis dan menjadi alat ekskresi lebih baik dari tubuh.

Kemudian obat herbal Hiv/Aids kedua Amazon Plus nya berbentuk minuman jus cairan yang dibuat dari buah-buahan pilihan berkualitas mencakup zaitun, acai berry, delima merah, blueberry, manggis dan tomat. Yang mana didalam masing-masing buah-buahan tersebut tersimpan pula senyawa-senyawa aktif yang mencakup senyawa xanthone, hidroksitirosol, punicalagins, antosianin dan likopen, selain itu juga dilengkapi dengan kandungan nutrisi dan gizi penting serta antioksidan tinggi yang amat bagus dan bermanfaat untuk menangani gejala yang muncul dari penyakit Hiv. Jadi, setiap penyakit yang muncul akan dapat segera di tangani dengan perlahan oleh kandungan senyawa penting yang dimiliki Amazon Plus.

Satu lagi obat herbal yang  memiliki khasiat mujarab untuk membantu proses pemulihan penderita Hiv Aids, yaitu Mazon B. Obat herbal yang satu ini juga sama seperti Amazon Plus yang seluruh komposisinya hanya terdiri dari buah-buahan segar meliputi acerola, acai berry, manggis, guarana, anggur merah, dan blackplum. Dalam membantu menyembuhkan penyakit Hiv/Aids, obat herbal ini berguna buat membantu menormalkan sistem pencernaan tubuh pengidap Hiv/Aids, menambah stamina dan vitalitas serta berkemampuan pula untuk memerangi radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh penderita.







 HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
08117231093

No comments:

Post a Comment