Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Stroke


Obat Herbal StrokeSecara garis besar, penyakit stroke dapat terjadi dikarenakan oleh adanya plak aterotrombotik yang melambatkan aliran darah menuju otak, dan hal ini juga dapat memicu terjadinya kematian pada jaringan dan sel otak. Penelitian akhir-akhir ini menemui bahwa plak aterotrombotik itu mampu terbentuk dari efek asap rokok.

Dan didalam penelitian tersebut dikatakan bahwa asap rokok memiliki sifat sebagai aterogenik yang dapat menaikkan resiko iskemik pada pembuluh darah seperti infark akut & stroke. Hal tersebut dikarenakan rokok mengandung jutaan zat kimia yang berbahaya, yang bisa mengganggu aliran darah otak. Selain itu, hasil penelitian juga mengungkapkan bahwa perokok kronis mempunyai insiden yang lebih besar pada kasus iskemik pembuluh darah kecil, dan asap tembakau itu bisa menginduksi cedera oksidatif pada sistem serebrovaskular.

Untuk dapat mengingat dan melakukan tindakan yang tepat, berikut ini ada beberapa gejala stroke yang perlu Anda tahu, antara lain :
  • Cara bicara pengidap stroke tidak jelas / kacau, bahkan ada pula pengidap yang tidak mampu bicara sama sekali
  • Mata & mulut pada salah satu bagian wajah pengidap tampak turun
  • Lengan si pengidap mengalami kelumpuhan ketika terjangkit stroke, itulah sebabnya mereka tidak dapat mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya


Menyadari gejala / ciri-ciri diatas merupakan hal yang penting, terlebih lagi buat mereka yang tinggal bersama orang yang beresiko besar terjangkit penyakit stroke, seperti manula, pengidap diabetes ataupun pengidap hipertensi.

Selain beberapa gejala stroke diatas, masih ada pula gejala stroke lainnya yang meliputi :
·        Mengalami kesulitan buat menelan
·        Gangguan keseimbangan
·        Pusing bahkan hingga pingsan
·        Gangguan komunikasi, seperti sukar bicara dan memahami perkataan orang lain
·        Penglihatan tiba-tiba hilang / kabur
·        Sakit kepala berat yang muncul secara mendadak, disertai juga kaku pada leher
·        Mengalami kelumpuhan pada salah satu bagian tubuh

Tips Pencegahan Penyakit Stroke
·        Hilangkan kebiasaan buruk merokok
·        Lakukan pemeriksaan tensi darah dengan rutin
·        Tinjau berat tubuh Anda
·        Olahraga secara rutin dan teratur
·        Hindari konsumsi alkohol
·        Kendalikan penyakit jantung
·        Konsumsi makan-makanan sehat dan bergizi
·        Tangani dan kendalikan stres dan depresi
·        Batasi konsumsi garam dalam makanan

Pengobatan Penyakit Stroke dengan Obat Herbal Stroke Ampuh Amazon Plus, K-Muricata dan Mazon B

1.     Amazon Plus

Obat herbal stroke yang pertama adalah Amazon Plus. Obat herbal ini berbentuk minuman jus yang dibuat dari kombinasi buah-buahan segar pilihan meliputi buah zaitun, manggis, delima merah, tomat, acai berry dan blueberry. Yang mana kemampuan obat herbal Amazon Plus dalam melawan dan menumpas penyakit stroke dikarenakan oleh adanya kumpulan senyawa ajaib yang muncul dari bahan-bahan bakunya tersebut seperti senyawa hidroksitirosol, xanthone, punicalagins, antosianin dan likopen. Yang semuanya itu sangat berperan penting dalam hal menangkal radikal bebas yang ada di sekitar kita ( sebagai antioksidan ). Juga sekaligus membuka sumbatan pada aliran pembuluh darah, sehingga aliran darah yang menuju otak akan kembali lancar. Selain itu, Amazon Plus juga berfungsi untuk menjaga agar tekanan darah dan total kolesterol didalam darah selalu berada di angka normal. Bahkan khasiat obat herbal Amazon Plus ini tidak hanya untuk menumpas dan mengobati penyakit stroke saja, melainkan juga mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan menambah stamina serta energi yang mengkonsumsinya. Intinya, selain berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit, Amazon Plus juga sangat bagus untuk dikonsumsi setiap hari oleh orang yang sehat sekalipun sebagai upaya menjaga kesehatan tubuh agar dapat terhindar dari beragam serangan penyakit.

Selain obat herbal Amazon Plus, masih ada pula obat herbal lainnya yang mampu mendukung dan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit stroke yaitu obat herbal K-Muricata & Mazon B.

2.      K-Muricata

Nah obat herbal stroke yang kedua K-Muricata ini bentuknya seperti teh seduh, yang terbuat dari dua bahan alamiah yaitu daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus. Dari perpaduan kedua bahan alamiah tersebut lahirlah senyawa aktif seperti acetogenins dan rips. Yang berfungsi untuk mengeluarkan beragam racun dan limbah, lemak jahat serta kolesterol jahat dari dalam tubuh pengidap penyakit stroke, sehingga dengan begitu tubuh pun akan terasa lebih segar dan fresh. Ini disebut pula dengan detoksifikasi. Kemudian obat herbal K-Muricata ini pun amat efektif dalam membantu menurunkan kolesterol & total tekanan darah tinggi sampai ke batas normal.

3.     Mazon B

Obat herbal yang satu ini bisa dibilang sebagai sebuah sumber vitamin dan nutrisi yang begitu melimpah, yang mana kesemua dari kandungan itu amat diperlukan sekali oleh pengidap penyakit stroke, dalam hal membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami kerusakan serta buat mempercepat proses penyembuhan penyakit stroke secara efektif dan optimal, supaya pengidap bisa menggerakan kembali anggota tubuh yang pada sebelumnya lumpuh.






HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

No comments:

Post a Comment