Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Kanker Paru Paru


Obat Herbal Kanker Paru ParuKanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru-paru yang dapat disebabkan oleh sejumlah karsinogen, terutama asap rokok. Kanker paru-paru adalah kanker pembunuh terbesar dimana telah membunuh hampir 90% penderitanya atau 30% dari seluruh kematian akibat kanker. Sekitar 1,56 juta orang meninggal setiap tahunnya karena kanker paru-paru.

Jika tidak diobati, pertumbuhan sel kanker bisa menyebar ke luar paru-paru melalui proses metastasis ke jaringan di dekatnya. Seringkali kanker paru-paru berasal dari pertumbuhan sel abnormal pada jaringan epitel. Gejala paling umum kanker ini adalah batuk (termasuk batuk darah), penurunan berat badan, sesak napas, dan nyeri pada dada. Kanker paru-paru menyebabkan kematian karena paru-paru merupakan bagian dari sistem pernapasan pada manusia. Jika pernapasan terhambat, maka suplai oksigen ke seluruh tubuh juga terhambat.

Orang yang paling beresiko terkena kanker paru-paru adalah orang yang sering terpapar asap rokok (sekitar 80-90% dari total penderita kanker paru-paru) walaupun orang itu bukan perokok yang sering disebut perokok pasif (sekitar 10-15% dari total penderita). Penyebab lainnya adalah faktor genetik, paparan gas radon, asbes, dan polusi udara.

Pengobatan kanker paru-paru tergantung pada tahap kanker dan kondisi kesehatan penderita secara keseluruhan. Perawatan umum pada penderita meliputi operasi, kemoterapi, dan radioterapi. 16,8% orang di Amerika Serikat bertahan hingga lima tahun setelah didiagnosa, sedangkan di negara berkembang harapan hidupnya lebih pendek.

Gejala Kanker Paru-Paru
Gejala kanker paru-paru dapat dikelompokkan menjadi tiga yaitu:
  • Gejala pernapasan: batuk, batuk darah, dan sesak napas.
  • Gejala sistemik: penurunan berat badan, demam, dan kelelahan.
  • Gejala karena tekanan dari pertumbuhan sel kanker: nyeri dada, nyeri tulang, dan mengalami kesulitan saat menelan.


Jika kanker tumbuh di saluran pernapasan, kanker tersebut mungkin dapat menghalangi aliran udara sehingga penderita mengalami kesulitan bernapas. Sekitar 10% orang dengan kanker paru-paru tidak menemukan gejala kanker saat didiagnosis. Kanker tersebut seringkali terlihat saat pemeriksaaan radiografi.

Penyebab Kanker Paru-Paru
Kanker berkembang karena terdapat kerusakan genetik pada DNA dan adanya perubahan epigenetik. Perubahan ini dapat mempengaruhi fungsi sel termasuk proliferasi sel, kematian sel (apoptosis), dan perbaikan DNA. Berikut adalah beberapa penyebab kanker paru-paru.
  • Merokok
  • Gas radon
  • Debu asbes
  • Polusi udara
  • Genetika
  • Penyebab Lain Kanker Paru-Paru


Ada beberapa zat lain yang dapat menyebabkan kanker paru-paru. Berikut adalah beberapa zat penyebab kanker menurut IARC (International Agency for Research on Cancer):
  • Beberapa logam berat seperti aluminium, kadmium, chromium, berilium, besi, baja, nikel, dan arsen.
  • Beberapa hasil pembakaran tidak sempurna seperti batubara, minyak jelantah, dan asap mesin diesel.
  • Radiasi seperti sinar X, sinar gamma, dan plutonium.
  • Beberapa gas beracun.
  • Produksi karet dan debu silika.



Penyakit Kanker Paru-Paru Sembuh Total Berkat Obat Herbal Kanker Paru Paru K-Muricata dan Amazon Plus

Obat herbal kanker paru-paru K-Muricata, ini berupa dalam bentuk serbuk teh yang berkomposisikan dari bahan-bahan alamiah seperti daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Dari perpaduan bahan-bahan alamiah tersebut lahirlah senyawa-senyawa aktif penting yang berkhasiat mampu membantu menangani sekaligus menyembuhkan penyakit kanker paru secara alami. Keampuhan dan kekuatan yang dimiliki obat herbal K-Muricata berasal dari komposisi K-Muricata sendiri yang mempunyai senyawa penting bernama senyawa Acetogenins dan Rips ( Ribozome Inactivating Protein ). 

Yang mana senyawa acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak itu bertindak buat memperlambat dan mengakhiri perkembangan sel-sel kanker, yaitu dengan cara membatasi pasokan energi buat sel-sel kanker, yakni ATP ( Adenosine Triphosphate ), dengan begitu sel-sel kanker jadi tidak lagi mampu berkembang dan kemudian lenyap. Senyawa Acetogenins dari daun sirsak ini juga memiliki kekuatan sampai 10.000 kali lebih efektif dari kemoterapi dalam menumpas beragam jenis sel kanker termasuk kanker paru-paru. Sementara kandungan senyawa Rips dari tanaman keladi tikus nya berguna buat memotong rantai DNA sel kanker, yang menyebabkan sel kanker menjadi tidak dapat berkembang lagi. Senyawa Rips dari tanaman keladi tikus ini juga telah dibuktikan akan kemampuannya dalam membantu mengobati beribu-ribu pasien penyakit kanker dari beragam pelosok dunia.

Obat herbal kanker paru-paru Amazon Plus, ini berbentuk minuman jus kesehatan. Ampuhnya obat herbal Amazon Plus dalam menumpas dan mengobati penyakit kanker paru-paru itu dikarenakan oleh adanya senyawa-senyawa aktif yang terlahir dari bahan baku obat herbal Amazon Plus itu sendiri seperti senyawa xanthone dari buah manggis, antosianin dari buah acai berry dan blueberry, asam elagic dari delima merah, hidroksitirosol dari buah zaitun dan likopen dari buah tomat. Yang mana semua senyawa-senyawa aktif itulah yang akan bertindak dalam menumpas dan mengobati penyakit kanker paru-paru, yakni mereka bekerja dengan cara memerangi sel-sel kanker, menghambat perkembangan sel-sel kanker, dan juga mampu memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker paru-paru supaya ia melakukan bunuh diri dengan sendirinya.






HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

No comments:

Post a Comment