Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Kanker Serviks


Obat Herbal Kanker Serviks - Kanker serviks termasuk jenis kanker yang paling sering menyerang kaum wanita, karena penyakit satu ini menyerang organ genital wanita tepatnya pada mulut rahim dan area ini merupakan area yang rentan terkena berbagai jenis penyakit. Kanker serviks pada wanita memang sangat berbahaya, karena itu kita perlu mengetahui  tanda atau ciri-ciri kanker serviks sejak dini agar dapat segera mengobati penyakit tersebut dan meminimalisir kemungkinan terburuk yang akan terjadi. Ciri-ciri kanker serviks stadium awal memang jarang terdeteksi, namun jika mau secara rutin memeriksa kondisi kesehatan diri sendiri dan selalu waspada terhadap perubahan yang terjadi pada tubuh maka kita dapat mencegah penyakit tersebut bertambah parah.

Penyebab kanker serviks sendiri cukup beragam, termasuk di antaranya merokok, menggunakan pembalut berbahan kimia berbahaya dan mengkonsumsi makanan pemicu kanker serviks. Jika tanda kanker serviks dapat dideteksi sejak dini, pengobatan kanker serviks pun akan lebih mudah dilakukan. Karena itu tanda kanker serviks berikut ini perlu dipahami setiap wanita sejak dini agar dapat segera mengatasi penyakit tersebut bila memang menyerang Anda.

1. Keputihan Abnormal
Keputihan yang normal umumnya berwarna bening, tidak begitu kental, tidak berbau dan keluar sewajarnya saat akan atau selesai menstruasi. Namun jika mengalami keputihan yang berlangsung terus menerus setiap hari, dengan volume yang banyak, berwarna kuning, coklat hingga kehijauan, berbau tidak sedap dan lebih kental sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke rumah sakit karena kondisi tersebut merupakan tanda kanker serviks pada tahap awal.

2. Sakit pada Mulut Rahim
Mulut rahim dapat mengalami infeksi hingga menimbulkan rasa nyeri jika terdapat sel kanker di area tersebut. Bahkan penderitanya akan mengalami sakit saat beraktivitas, dan tidak nyaman saat dalam posisi duduk. Mulanya rasa sakit akan segera hilang namun lama kelamaan sakit yang muncul lebih intens dan tidak reda setelah mengkonsumsi obat pereda nyeri. Segera lakukan pemeriksaan agar dapat diketahui penyebabnya, jika memang terdapat kanker serviks maka dokter bisa segera melakukan tindakan untuk mengatasinya.

Gejala kanker serviks lainnya mencakup :
·        Pendarahan yang Tidak Wajar
·        Sakit saat Berhubungan Intim
·        Nyeri Panggul
·        Gangguan Pencernaan
·        Kelelahan dan Berat Badan Berkurang

Nah, itulah tanda-tanda kanker serviks sejak dini yang sebenarnya dapat kita deteksi sendiri di rumah. Kanker serviks yang menjadi momok menakutkan memang seharusnya dapat dicegah dan dikurangi resikonya. Dengan begitu tubuh akan selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit kanker termasuk kanker serviks yang telah menelan korban tidak sedikit.

Selain dengan cara pengobatan medis, rupanya penyakit kanker serviks ini juga dapat diatasi dan disembuhkan dengan menggunakan obat-obatan alami yang berbahan dasar alamiah. Obat alami kanker serviks yang berbahan dasar alamiah itu ialah K-Muricata & Amazon Plus.
K-Muricata adalah nama dari obat herbal ampuh yang pada saat ini sudah digunakan oleh banyak orang untuk mengobati penyakit yang di idapnya. Apa yang membuat K-Muricata ini diakui begitu ampuh dalam hal membantu mengobati banyak penyakit? 

Itu semua dikarenakan didalam obat herbal K-Muricata ini tersimpan banyak sekali senyawa-senyawa aktif, yang salah satu diantaranya itu bernama senyawa Acetogenins dan Rips ( Ribozome Inactivating Protein ). Kedua senyawa aktif itulah yang akan bertindak dalam meruntuhkan sel-sel kanker serviks, dan dimana kedua senyawa aktif itu asalnya dari komposisi obat herbal K-Muricata seperti senyawa Acetogenins dari daun sirsak dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) dari tanaman keladi tikus.

Jadi, K-Muricata ini sangat bagus sekali untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker serviks. Selain K-Muricata, adalagi obat herbal kanker serviks yang juga sangat manjur yaitu bernama Amazon Plus.

Amazon Plus  adalah minuman cairan yang dibuat dari gabungan antar buah-buahan super antioksidan seperti zaitun, delima merah, acai berry, blueberry, tomat dan manggis. Yang masing-masing diantaranya itu menghasilkan senyawa penting seperti hidroksitirosol, punicalagin, antosianin, likopen dan juga xanthone. Yang mana obat herbal Amazon Plus ini juga berfungsi untuk menyempurnakan khasiat pengobatan dari herbal kanker serviks K-Muricata. Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker serviks, obat herbal Amazon Plus ini akan memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker serviks supaya mereka bunuh diri dengan sendirinya. Tak hanya itu, obat herbal Amazon Plus ini juga mempunyai kemampuan sebagai anti-virus dan anti-bakteri. Sehingga obat herbal ini juga sangat bagus bila dikonsumsi dan dipadukan dengan obat herbal kanker serviks K-Muricata.








HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

No comments:

Post a Comment