Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Kanker Usus


Obat Herbal Kanker Usus - Seperti yang telah kita ketahui bahwa untuk mengatasi kanker usus besar yang sudah parah jalan satu-satunya ialah dengan operasi. Namun, setelah operasi Anda belum bisa lega karena biasanya akan timbul berbagai dampak atau efek samping pasca operasi usus besar, seperti reaksi nyeri pada bagian jahitan atau mengalami sembelit.

Nah, biasanya dokter akan menyarankan Anda untuk beristirahat setelah operasi dan tidak di anjurkan untuk melakukan aktivitas atau pekerjaan berat, atau gerakan fisik yang berlebihan, karena hal ini dapat menimbulkan nyeri pada perut di area bekas jahitan operasi. Biasanya, minimum pemulihan pasca operasi sekitar 4-6 minggu, bahkan 3-6 bulan, pada rentang waktu tersebut Anda dilarang untuk melakukan aktivitas berat.

Selain itu, asupan makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh Anda juga harus di jaga untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan pada usus yang telah di operasi.  Hindari minuman yang mengandung alkohol, dan soda sampai Anda benar-benar pulih. Hindari juga makanan dengan lemak tinggi dan kolesterol (terutama dari sumber hewani).

Cara menyembuhkan kanker usus besar bisa di lakukan dengan cara operasi dimana operasi tersebut dapat menyebabkan komplikasi atau luka yang cukup besar dan lebar, namun di zaman sekarang ini sudah ada operasi laparoskopi untuk mengatasi kanker usus besar dengan minim komplikasi dan minim bekas luka. Namun cara operasi tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit alias mahal, tapi bagi kalangan atas yang mempunyai banyak uang, hal tersebut merupakan suatu yang pasti bisa dilakukan.

Dibawah ini beberapa komplikasi dari penyakit kanker usus besar:
1. Fistula
2. Obstruksi usus
3. Tukak
4. Kanker usus besar atau kolon
5. Malnutrisi
6. Fisura ani


Obat Alami Yang Ampuh Tumpas Kanker Usus Besar

Pengobatan dengan menggunakan obat herbal itu memang merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan beragam macam penyakit termasuk kanker usus besar, karena selain khasiatnya yang ampuh pengobatan dengan herbal ini juga tentunya tidak akan mendatangkan efek samping yang bisa merugikan tubuh selagi penggunaannya sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Walaupun ada suatu hal yang terjadi sesudah mengkonsumsi obat herbal, nah itu bukanlah merupakan efek samping melainkan itu reaksi yang terjadi dikarenakan sel kanker tengah di tumpas oleh senyawa aktif yang terkandung dalam obat herbal tersebut.

Obat herbal yang sudah diakui dan terbukti ampuh dalam menumpas dan menyembuhkan penyakit kanker usus besar itu adalah Obat Herbal Kanker Usus K-Muricata dan Amazon Plus.

Kedua obat herbal ampuh antara K-Muricata dan Amazon Plus, merupakan solusi terbaik yang berkemampuan untuk menumpas sel-sel kanker dan menaikkan kwalitas hidup. Sebab Amazon Plus yang berkomposisikan dari ekstrakan buah-buahan super seperti zaitun, blueberry, manggis, delima merah, acai berry dan tomat akan bekerja untuk menangani keadaan tubuh yang memburuk. Yang mana dari tiap-tiap buah yang telah diuraikan diatas itu amat bagus dalam menangani kerusakan terhadap kerusakan tiap-tiap sel dalam tubuh. Selain itu dengan adanya kandungan antioksidan tinggi, kaya akan vitamin, mineral dan nutrisi lainnya sehingga gejala yang dimunculkan akan dapat ditangani dan juga berfungsi untuk memperbaharui sel-sel yang rusak akibat kanker, serta juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh pengidap.

Sedangkan obat herbal K-Muricata nya berkomposisikan dari perpaduan kedua ekstrak dari daun sirsak dan keladi tikus yang menghasilkan sifat anti-kanker. Yang mana kekuatannya itu sepuluh ribu kali lebih efektif ketimbang kemoterapi modern, dikarenakan kandungan yang terdapat dalam obat herbal K-Muricata ini hanya akan membunuh sel kankernya saja tanpa mengganggu atau merusak jaringan sel lain yang berada disekitarnya.

Dengan memadukan kedua obat herbal ampuh antara K-Muricata dan Amazon Plus, ini menjadi jalan keluar terbaik untuk meraih kesembuhan Anda.

Tips Untuk Mencegah dan Menangani Penyakit Kanker Usus Besar
ü  Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat, asam folat dan kalsium.
ü  Banyakin juga mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran tiap hari.
ü  Usahakan untuk tidak merokok dan menghindari asap rokok.
ü  Lakukan aktivitas fisik seperti olahraga secara rutin dan teratur.
ü  Pertahankan indeks massa tubuh antara 18,5 s-d 25,0 kg / m2
ü  Mendeteksi dini dengan melakukan tes darah samar dari umur 40 tahun.
ü  Upayakan untuk membatasi atau menjauhi makanan yang mengandung tinggi lemak.






HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093

No comments:

Post a Comment