Tuesday, September 10, 2019

Obat Herbal Gagal Ginjal


Obat Herbal Gagal Ginjal - Dari semua gangguan kesehatan atau penyakit yang dapat terjadi pada organ ginjal, gagal ginjal merupakan suatu macam penyakit yang paling berbahaya dan menyeramkan, dikarenakan organ ginjal sudah tidak lagi mampu untuk menyaring kotoran-kotoran dan zat sisa yang ada didalam darah.

Maka dari itu, apabila salah satu dari Anda ada yang mengidap penyakit gagal ginjal, maka sudah dapat dipastikan bahwa semua organ vital dalam tubuh yang memerlukan pasokan darah menjadi terganggu.

Ketika Anda mengalami gagal ginjal, maka beberapa hal akan terjadi dalam tubuh Anda, diantaranya :

·        Anemia.
·        Jantung berdetak abnormal atau tidak beraturan.
·        Terjadi kerapuhan pada tulang.
·        Retensi cairan.
·        Meningkatnya tekanan darah.
·        Kandungan kalium dalam darah meninggi.
·        Menurunnya libido intim.
·        Gastrointestinal Ulcers

Penyakit gagal ginjal digolongkan menjadi dua jenis yaitu gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronis.

Penyakit Gagal Ginjal Akut

Gagal ginjal akut ( GGA ) merupakan jenis dari penyakit gagal ginjal yang terjadi dengan drastis dan tidak ditemui gejala yang mendahuluinya. Penyakit gagal ginjal akut ini dapat terjadi disebabkan oleh beberapa hal, seperti penggunaan obat-obatan atau racun yang masuk kedalam tubuh, kehilangan banyak darah, kecelakaan yang dapat melukai ginjal dll.
Pada umumnya, penyakit gagal ginjal akut terjadi apabila terdapat masalah ataupun luka yang terjadi pada organ ginjal yang mampu menurunkan fungsinya. Biasanya orang yang terserang gagal ginjal akut ini akan langsung dibawa ke rumah sakit. Karena pengatasan yang cepat dapat menyelamatkan pengidap penyakit gagal ginjal akut dari kematian. Anda perlu tahu, penyakit gagal ginjal akut ini mampu memicu kerusakan pada ginjal secara abadi atau permanen. Tetapi, apabila pengidap mendapatkan penanganan dan pengobatan yang cepat dan tepat, maka secara berangsur dapat sembuh kembali.

Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Reaksi penyakit gagal ginjal kronis amat berbeda dengan gagal ginjal akut. Reaksi / serangan gagal ginjal kronis itu jauh lebih halus yang memicu kebanyakan dari pengidapnya tidak menyadari bahwa dirinya telah mengidap penyakit gagal ginjal kronis. Penyakit gagal ginjal kronis ini terjadi dengan perlahan-lahan, dapat dalam hitungan bulan bahkan tahunan.
Terjadinya penyakit gagal ginjal kronis ini diakibatkan oleh adanya komplikasi beberapa hal diluar organ ginjal itu sendiri. Gagal ginjal kronis merupakan suatu kondisi dimana organ ginjal menanggung dampak dari ketidakseimbangan yang terdapat didalam tubuh, seperti tekanan darah tinggi ( hipertensi ), kencing manis ( diabetes melitus ), batu ginjal, obat-obatan, kolesterol, penyakit glomerulonephritis kronis dan lain-lain.

Pemeriksaan Penopang Buat Menentukan Gagal Ginjal Akut dan Gagal Ginjal Kronis

Kebanyakan kejadian penyakit gagal ginjal akut dialami oleh orang yang sudah dirawat dirumah sakit akibat penyakit lainnya. Umumnya penyakit gagal ginjal akut terhadap pengidap tersebut didiagnosis pada saat tes laboratorium mengabarkan adanya kenaikkan tiba-tiba total kreatinin dan ureum atau urea nitrogen ( BUN ). Adanya penumpukkan hasil limbah dalam darah itu mengabarkan bahwa fungsi ginjal sudah hilang.

Membandingkan antara jumlah ureum kreatinin sekarang ini dengan yang terdahulu dapat pula menyimpulkan penyakit gagal ginjal akut / kronis. USG ginjal dapat pula dipakai buat membantu menentukan apakah gagal ginjal akut ataupun kronis. Ginjal yang berukuran normal umumnya menunjukan penyakit gagal ginjal akut, sementara pada saat kedua ginjal berukuran lebih kecil dari normal, berarti itu gagal ginjal kronis.

Upaya Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal Akut / Kronis dengan Menggunakan Paket Terapi Herbal ( K-Muricata, Mazon’B, dan Amazon Plus)

K-Muricata

Obat herbal gagal ginjal yang pertama ialah K-Muricata, yang mana herbal ini berupa dalam serbuk teh yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan tradisional dari alam yaitu daun sirsak dan keladi tikus. Yang mampu menghasilkan senyawa aktif super yaitu Acetogenins dan Ribozome Inactivating Proteins ( RIPs ), kedua senyawa tersebut berkemampuan untuk menyerap racun dan menyaring zat limbah yang terdapat dalam tubuh buat dikeluarkan atau dibuang dari dalam tubuh (Sitotoksik). Senyawa Rips yang asalnya dari ekstrak keladi tikus ini bekerja untuk meregenerasi tiap sel-sel yang rusak dalam tubuh pengidap penyakit gagal ginjal akut / kronis.

Mazon’B

Buah acerola, anggur merah, manggis, guarana, serat akasia, dan blackplum merupakan bahan baku obat herbal gagal ginjal yang kedua bernama Amazon  Berries. Yang mana didalam obat herbal gagal ginjal kedua Mazon’B ini juga tersimpan banyak sekali senyawa aktif yang amat berguna buat pengidap penyakit gagal ginjal. Buah acerola ini mengandung kaya akan vitamin C dan vitamin A, riboflavin dan juga niasin yang mampu menguatkan sistem daya tahan tubuh pengidap. Selain itu, beberapa senyawa lainnya yang terkandung dalam obat herbal Mazon’B ini juga mampu berperan sebagai anti-virus, anti-bakteri, antioksidan, memperlancarkan aliran darah, memelihara total darah dan kolesterol darah supaya tetap terkontrol.

Amazon Plus

Amazon Plus merupakan obat herbal ampuh yang ketiga yang berkhasiat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan dari penyakit gagal ginjal. Obat herbal gagal ginjal Amazon Plus ini bekerja untuk membantu memperbaiki dan menaikkan sistem metabolisme tubuh. Perlu Anda tahu bahwa komposisi obat herbal Amazon Plus ini juga berasal dari alam yang terdiri dari beberapa jenis buah-buahan super yaitu buah zaitun, manggis, acai berry, blueberry, tomat dan delima merah. Yang kesemuanya itu masing-masing mengandung senyawa aktif dan kandungan vitamin yang berkhasiat untuk membantu memperbaiki dan memulihkan kesehatan pengidap penyakit gagal ginjal.





HOTLINE INFO :


Wongso Yudi Dharma
08117231093

No comments:

Post a Comment